Pilihan trader gaji london


Pedagang derivatif: Perdagangan dapat mengambil alih hidup Anda tapi hanya jika Anda membiarkannya Rabu 22 Mei 2013 17.00 BST Dia menggambarkan dirinya sebagai migran dunia ketiga pada awal 20-an dari dekat khatulistiwa. Dia bekerja sebagai pedagang derivatif di sebuah negara Eropa kecil dan sekarang berdagang untuk sebuah institusi besar di London setelah menyelesaikan gelar kuantitatif di benua Eropa. Itu lucu. Saya adalah bogeyman publik saat ini, bukan hanya saya seorang migran, tapi saya seorang bankir (dengan sengaja menggunakan koma terbalik) juga Ironisnya, saya dapat membeli keamanan finansial dengan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan memahami ketidakamanan dan ketidakpastian. Itulah perdagangan yang saya siapkan. Lima belas tahun yang lalu pekerjaan ini benar-benar berbeda. Praktisi sebelumnya akan berdiri selama sepuluh jam di pit, memperkirakan harga opsi dengan memasukkan angka ke kalkulator dasar (risiko kesalahan jari gemuk besar), meneriakkan dan melambaikan sinyal tangan. Hari-hari ini Anda duduk di depan banyak layar komputer, mengklik dan memperbarui kode. Makan siang kadang-kadang akan menjadi sup tangan kiri saya minum sup dan tangan kanan saya pada mouse. Pilihan trading sangat ideal untuk seseorang yang suka berada di depan layar. Ketika saya bekerja sebagai pedagang derivatif di negara Eropa kecil, rutinitas saya berjalan seperti ini: Id masuk ke kantor tepat sebelum jam 8 pagi dan beralih ke tujuh layar saya. Ada banyak program untuk login. Saya menyortir setiap umpan data untuk memperbarui saya secara istimewa dalam berita dengan nama dasar yang saya perdagangan dan perkembangan makro. Saya memastikan koneksi saya ke semua pertukaran yang relevan berfungsi. Saya menghitung batasan lindung nilai dan memasukkannya ke dalam buku pesanan. Saya memastikan semua ini dilakukan sebelum pukul 8.45, karena pasar dibuka pada pukul 09:00. Pada 9,01 am ada beberapa perdagangan juicy yang ingin Anda puasa. Aku akan pergi sekitar 6:30. Akhir pekan gratis. Tidak masalah berapa banyak jenius matematika Anda ketika pertama kali datang dalam tantangan adalah belajar bagaimana semua sistem bekerja. Ini lebih tentang sistem sekarang daripada sebelumnya. Saya bisa menukar pilihan tanpa mengetahui bukti harga sebenarnya. Model melakukannya untuk Anda. Its seperti perdagangan mobil. Anda tidak perlu tahu setiap detail terakhir tentang bagaimana, katakanlah, piston bekerja. Yang diinginkan perusahaan adalah seseorang yang cepat, tegas, kompeten secara matematis, siap untuk mengoptimalkan rasio rewardrisk. Beberapa pedagang turunan mengambil hampir tiga jam setiap hari untuk menghitung nilai posisi mereka dan Pampl mereka melihatnya di instrumen inflasi, tapi saya tidak tahu persis bagaimana mereka semua bekerja. Mungkin ada pilihan pilihan, pilihan yang bergantung pada jalur, produk korelasi dan banyak lagi. Anda bertanya bagaimana seorang manajer risiko akan mengawasi selusin pedagang seperti itu, masing-masing di bidangnya sendiri. Nah, sebagai pedagang pilihan Anda adalah manajer risiko Anda sendiri terutama di perusahaan yang lebih kecil. Saya tidak berada di sebuah perusahaan dengan divisi ritel besar yang melekat padanya. Jika kita mengacaukan maka kita mengambil hit (seperti seharusnya), seperti halnya investor (kaya) di perusahaan. Tidak ada dana talangan untuk kita. Secara umum semakin kompleks dan buram produknya, semakin trader perlu bertindak sebagai manajer risiko. Dia mungkin salah satu dari sedikit orang yang benar-benar memahami risikonya, meskipun menurut saya institusi yang lebih besar telah dipenuhi oleh manajer risiko yang tajam akhir-akhir ini, yang tidak hanya menahan lidah mereka. Anda tidak melihat orang-orang melakukan pekerjaan ini sepanjang hidup mereka. Perdagangan bisa mengambil alih hidup Anda tapi hanya jika Anda membiarkannya. Hal ini dapat mengejutkan melayang menatap layar dengan saksama berjam-jam, mengklik setiap beberapa detik. Tapi menjadi nelayan di Komoro, seorang paramedis di Eritrea atau penebang kayu di Zaire pastilah jauh lebih melelahkan, pasti beberapa orang di bidang keuangan bisa membesar-besarkan banyak hal. Saya ingin menekankannya kepada para pembaca. Bukannya itu membuatku stres malamku bebas. Aku bisa santai. Saya bisa bermain olahraga. Tentu saya bekerja keras, tapi begitu juga milyaran orang dan untuk membayar jauh lebih sedikit juga. Pada dasarnya saya juga bisa mengurus pekerjaan rumah tangga saya sendiri, jadi tidak mungkin menguras tenaga. Yang paling penting bagi saya sebagai pekerja migran adalah saya bisa menghemat lebih dari 50 dari gaji bersih saya, ini benar-benar beruntung berasal dari benua di mana 25 orang di kelompok usia saya menganggur dan bahkan lebih tidak memiliki tabungan. Saya sangat beruntung Hal-hal tampak sangat berbeda di London, dimana keuangan lebih merupakan gaya hidup dan mentalitas. Di Eropa utara (mungkin tidak termasuk Frankfurt) yang bekerja di bidang keuangan tidak membedakan Anda dari masyarakat. Di London jika Anda tidak bergabung dengan teman Anda untuk minum setelah bekerja, itu bisa dilihat sebagai sinyal ketidaktertarikan. Ada budaya pengeluaran dan percikan yang besar. Dan keamanan kerja mungkin lebih buruk. Dimana saya bekerja di Eropa utara, orang-orang menyembunyikan kekayaan mereka. Tingkah laku malang itu secara sosial tidak dapat diterima. Tidak ada diskriminasi terhadap back office. Orang tua tidak membuat yunior mendapatkan pesanan makanan. Tidak perlu pinstripes. Sangat wajar bila sekretaris bergabung dengan kami untuk minum. Dan itu tidak seperti London di mana kadang-kadang Anda tidak dapat mengambil cuti tahunan penuh tanpa khawatir apa sinyal yang mungkin mengirimkan. Dari perspektif gaya hidup saya yakin Anda harus fleksibel. Sebagai migran kita ideal ditempatkan untuk melakukan itu. Institusi besar masih siap menawarkan sponsor kerja kepada kami. Jika saya tinggal di Eropa utara terlalu lama saya mungkin pigeonholed. Anda bisa menjalani kehidupan yang nyaman. Tapi di beberapa titik dalam karir Anda, Anda cenderung tertarik ke salah satu hub (London, New York, Hong Kong, Singapura). Saya tidak bisa merencanakan karir saya lebih dari dua tahun ke depan. Industri ini dapat berubah dengan cepat, misalnya, Anda bertransaksi di Swedia sebelum pajak transaksi keuangan masuk. Setelah diperpanjang pada tahun 1989 untuk mencakup lebih banyak instrumen, 98 volume dalam derivatif obligasi di Stockholm pergi ke tempat lain. Bayangkan Anda telah menukar produk semacam itu, tapi sudah menikahi wanita lokal yang bersikeras untuk tetap bertahan. Apa yang Anda lakukan Apakah Anda akan mendapatkan pekerjaan serupa di ceruk pasar jika Anda tidak siap untuk bermigrasi Apakah Anda bahkan menjadi pilihan pertama yang harus dipekerjakan saat volume datang kembali Sekarang bayangkan Anda adalah seorang migran mungkin seorang pria lajang tidak punya istri, tidak punya anak, Tidak ada rumah, hanya tabungan Yang lebih mudah bagi kami, bukankah itu Jika Anda berada pada tingkat menengah dan Anda dipecat, akan sangat sulit untuk kembali. Beberapa pemodal di London lebih banyak memanfaatkan diri mereka sendiri dan sama sekali tidak menyimpan apa-apa, meskipun gaji mereka tinggi. Saya tidak mengerti bagaimana mereka tidak dapat menerapkan peraturan manajemen risiko yang sama terhadap kehidupan pribadi mereka seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan profesional mereka. Bagaimana mereka bisa begitu percaya diri? Saya tidak berpikir langkah negara untuk membantu sebanyak itu di dunia Anglo-Saxon dibandingkan dengan benua Eropa (saya berbicara tentang melangkah masuk untuk membantu individu di sini daripada di bank) Banyak migran berasal dari negara-negara di mana ada Tidak ada negara kesejahteraan, jadi kami merencanakan redundansi. Kami harga itu masuk Mari menggali sedikit lebih dalam pekerjaan saya. Ada sedikit informasi asimetri lagi. Setiap orang memiliki terminal Bloomberg yang sama, umpan pasar yang sama dan (hampir) varian model Black-Scholes yang sama untuk opsi harga. Membuat margin kecil pada setiap perdagangan sangat penting. Algos atau komputer dengan frekuensi tinggi akan selalu berdagang lebih cepat daripada yang bisa dilakukan manusia. Sebagian besar sistem Anda mengeksekusi perdagangan kulit kepala yang cepat untuk Anda masukan dari manusia Anda adalah bagaimana Anda memprogramnya untuk melindungi eksposur Anda, dan pada tingkat apa Anda memilih untuk melakukan perdagangan blokir. Jika Anda adalah pembuat pasar, Anda berkewajiban untuk terus-menerus membuat kutipan langsung dalam rentang pilihan yang telah ditentukan sebelumnya, dengan rentang pemogokan dan kedaluwarsa. Sebagai gantinya untuk menyediakan likuiditas ini, kita dapat menerima potongan harga dari bursa. Pilihan perdagangan adalah aktivitas reduksionis: Anda menyingkat harga instrumen yang mendasarinya, pemogokan (tingkat latihan), durasi kontrak, tingkat suku bunga pasar yang berlaku, tingkat suku bunga pinjaman, ekspektasi dividen dan volatilitas menjadi dua nomor harga penawaran Anda (di mana Anda siap untuk membeli At) dan harga penawaran Anda (di mana Anda siap untuk menjualnya). Tiga masukan pertama yang saya sebutkan semuanya diketahui hanya volatilitasnya saja yang tidak pasti. Itulah dasarnya volatilitas perdagangan, maka nama kita trader vol. Anda ingin menyebarkan sebanyak mungkin pada setiap perdagangan, tetapi jika Anda mengutip harga yang terlalu murah, Anda tidak akan kompetitif dan tidak ada yang akan melakukan perdagangan dengan Anda. Anda perlu menemukan keseimbangan antara mendapatkan eksekusi dan meminimalkan kemungkinan pilihan buruk Anda (itulah kemungkinan Anda dipecat saat pasar bergerak secara uni-directionally). Ada banyak parameter yang perlu dipantau, dan dengan demikian banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan (dan kehilangan) uang. Pertama, saya melihat pilihan orang Yunani (turunan orde pertama seperti delta, vega, theta dan rho dan turunan orde kedua seperti gamma, vanna dan pesona). Ketika Anda melakukan trading vol (deviasi standar tahunan dari instrumen yang mendasari), Anda akan hipotesis berapa banyak instrumen akan bergerak. Anda ingin mengoptimalkan berbagai rasio (gammatheta) Anda pada berbagai pemogokan untuk memastikan bahwa Anda telah membeli dan menjual keistimewaan pada tingkat yang baik. Kedua, saya ingin membuat nilai perdagangan relatif antara komponen dalam indeks yang sama atau di sektor bisnis yang sama: misalnya bagaimana harga volatilitas pada opsi 25 delta put di perusahaan minyak Prancis ini versus penurunan 25 perusahaan minyak Spanyol itu. Adil Dimana penyebarannya secara historis Bagaimana perbedaannya adalah ketidaksukaan dalam senyum volatilitas Seberapa cepat saya menyadari hal ini Dapatkah saya melakukan perdagangan Apakah saya cukup cepat dalam mengidentifikasi anomali dan menguangkannya Jika dan ketika saya melakukannya, ini kembali ke lindung nilai dinamis, Menanggapi permintaan broker dari trader penjualan kami, coding dan repricing sesuai dengan perkembangan pasar baru. Bergantung pada seberapa cepat sistem Anda, Anda dapat menerapkan strategi arbitrase volatilitas juga. Its seperti bermain Gran Turismo tapi perubahan gigi Anda pada kontrol manual. Tidak otomatis Pilihan vanila adalah kontrak yang memberi Anda hak (tapi bukan kewajiban) untuk membeli (call) atau menjual (meletakkan) saham yang mendasarinya, masa depan indeks, masa depan komoditas atau masa depan obligasi pada tingkat tertentu dan pada momen (seri) tertentu ). Bila durasi kontrak opsi habis, kadaluarsa. Saat momen kedaluwarsa itu tiba, sangat tegang. Suatu malam setiap bulan Id menjadi seperti: Jangan repot-repot saya karena saya hanya mengabaikan Anda. Bayangkan harus menganalisis antara tujuh dan sepuluh nama antara pukul 17.30 sampai 17.35 dan memastikan Anda melindungi eksposur delta Anda pada masing-masing. Lima menit itu adalah pelelangan, dimana pelaku pasar menentukan harga penutupan. Itu mempengaruhi jika ada pilihan dalam uang atau keluar dari uang yaitu apakah akan dieksekusi atau tidak. Mungkin waktu yang paling bergolak adalah selama musim panas tahun 2011 ketika diyakini bahwa Yunani mungkin gagal bayar. Selama tiga hari saya hanya memesan salah satu layar untuk menampilkan cuplikan televisi parlemen Yunani yang merupakan barometer pasar pada saat itu. Anda hanya melihat pembeli di layar orang terlalu takut untuk menjual. Tapi saya diminta untuk mengutip harga. Saya harus bereaksi cukup cepat untuk mempertahankan harga penawaran pada tingkat yang cukup aman. Pada saat seperti itu bukan tentang saham lagi apa yang bergerak pasar adalah berita makro. Yang dibutuhkan hanyalah untuk orang seperti Ben Bernanke (ketua Federal Reserve AS) atau Mario Draghi (presiden ECB) untuk menjadi sedikit ragu-ragu. Terkadang ada perasaan tidak berdaya. Misalkan saya memiliki posisi gamma pendek (yaitu Ive menjual volatilitas) di perusahaan penerbangan. Perusahaan itu mengeluarkan peringatan keuntungan pada pukul 8.58 pagi dan pasar opsi hanya terbuka pada 9.01 am. Saya tahu bahwa sebuah peringatan keuntungan berarti harga akan menyelam (secara umum, semakin kecil kapitalisasi pasar, semakin besar penurunannya), namun tidak ada yang dapat saya lakukan dalam tiga menit tersebut namun harga kembali opsi saya, struktur jabatan saya dan dimasukkan ke dalam Beberapa tawaran terhormat jadi saya bisa membeli kembali pilihan premium. Oh dan saya perlu menjual beberapa saham dengan cepat untuk meminimalkan ukuran posisi delta panjang yang saya dapatkan dari kekurangan pilihan. Untuk mengomentari wawancara ini, kunjungi blogpostForex Trader DreamChasersTrading - Homersfield Ikuti manajer Perekrutan kami di Instagram: instagramd. c.ttradinghlen - Kami mencoba memberdayakan kaum muda untuk masa depan Biaya startup mulai dari 50 sampai 1000 tergantung pada Anda. 2 hari yang lalu Fresh Produce Sales PersonTrader Thorolds Produce Limited - Spalding, Lincolnshire Pengalaman dalam membeli dan menjual di pasar Inggris dan UE sangat penting. Perusahaan telah menjalin hubungan basis kontak yang kuat dengan berbagai grosir dan pemasok namun kami merasa berada di sana. 8 hari yang lalu BRAZILIAN OPTIONS TRADER - LONDON NJF Global Holdings Ltd - London - Pemahaman sistem perdagangan yang baik - Pengalaman produk yang relevan Persyaratan 6 hari yang lalu FuturesOptions Trader - Emerging Fund - 100k Base Aston Carter - London Mereka adalah dana yang disiapkan untuk mendukung Individu dengan modal yang diperlukan untuk tumbuh dan membangun daerah Anda sendiri dan dengan orang-orang yang berpikiran sama di sekitar Anda, ini memberi kesempatan sempurna. 6 hari yang lalu Associate Trader - Market Making, Options, Swaps - London - JK NJF Global Holdings Ltd - London Idealnya seorang kandidat dengan 1-2 atau 2-3 tahun pengalaman trading Index Options pada pemain seperti IMC, Optiver atau SIG. Kami mencari pedagang berikut: gelar kelas 1 di bidang matematika, fisika, teknik. 6 hari yang lalu FX Sales Trader LJM Recruitment - London, England Kata Kunci: FX yang dapat dikirim, Devisa yang dapat diterima, Penjualan, Valuta Asing, Ekuitas, Derivate, Spot, Forward, Future, Option, Execution, Trade, Trader, Broker, Pialang Saham, Penjualan Perusahaan, Perdagangan. Lebih dari 30 hari yang lalu Binary Options Trader Required SecuredOptions Kami mencari trader senior dan junior untuk operasi kami yang berkembang pesat. Lebih dari 30 hari yang lalu Senior FX Trader LJM Recruitment - Kota London Kata Kunci: FX yang dapat dikirim, Devisa yang dapat dikirim, Penjualan, Valuta Asing, Ekuitas, Derivate, Spot, Forward, Future, Option, Execution, Trade, Trader, Broker, Stock Pialang, Penjualan Korporasi, Perdagangan. 28 hari yang lalu Binary Options Trader Pilihan yang Diperlukan Hills - Buckinghamshire Options Hill adalah platform perdagangan opsi biner yang aman dan aman. Lebih dari 30 hari yang lalu Energy Trader - West West Green Recruitment Company - Manchester, Lancashire, North West Peran ini sesuai dengan kandidat dengan pengalaman yang ada di sektor pengadaan energi atau pengalaman dalam peran manajemen hubungan, yang ingin melanjutkan karir mereka dengan Yang mengkhususkan diri dalam 28 hari yang lalu Opsi pilihan broker dalam pekerjaan Algoritma penentuan harga unik kami mengklasifikasikan kendaraan sesuai dengan berbagai faktor, memperkirakan harga pasar untuk spesifikasi kendaraan ini dan menampilkan label harga ini bila data yang memadai tersedia (namun tidak dapat memperhitungkan Alasan penjual untuk dijual, modifikasi atau kondisi kendaraan). Harga lebih dari 30 di bawah perkiraan harga pasar untuk kendaraan yang diklasifikasikan sama. Harga antara 10 dan 30 di bawah perkiraan harga pasar untuk kendaraan yang diklasifikasikan sama. Harga berada dalam 10 dari perkiraan harga pasar untuk kendaraan yang diklasifikasikan sama. Harga antara 10 dan 20 di atas perkiraan harga pasar untuk kendaraan yang diklasifikasikan sama. Harga lebih dari 20 di atas perkiraan harga pasar untuk kendaraan yang diklasifikasikan sama. Menerima iklan baru seperti ini melalui e-mail Dapatkan notifikasi GRATIS untuk pialang opsi biner dalam pekerjaan Kami tidak akan mengirim email spam dan Anda dapat membatalkan penerimaan pembaruan setiap saat. Dengan melanjutkan, Anda menyetujui pemrosesan data pribadi dan penyetelan cookie sesuai dengan Cookie Pemberitahuan Privasi dan Pemberitahuan Hukum kami.

Comments

Popular Posts